Persekutuan Sore, Kamis 2 April 2009

Yahaya Sharing

Seperti biasa setelah pagi sampai siang menjalani aktivitas kuliah, sorenya anak-anak Tuhan berkumpul bersekutu bersama dalam Tuhan.. diiringi dentingan gitar yang dibawakan cukup apik oleh oky tekkomp 08. Semua satu hatiuntuk menyembah Tuhan. Dilanjtkan ses sharing yang melibatkan antara lain Wahyu Setyorini “PMK MIPA dijadikan sebagai wadah pertumbuhan iman”. Lalu mbak Sari yan di dalam hidupnya, dia pernah menginginkan sesuatu dan menunggu jawabanya, ternyata Tuhan memberikan apa yang dia kehendaki. Giliran adi ngomong… :D , walaupun perasaan penulis waktu itu agak gak mood waktu ngeliat “mbah tuo” ini ngomong tapi dengan kekuatan Tuhan akhirnya penulis mampu untuk mendeskripsikan apa yang adi omong kan :D hahahah… (bercanda piss.. piss..). Dia ngomong kalo dalam menjalani aktivitas kuliahnya, dia juga membag waktu untuk bekerja… di dalam aktivitasnya itu.. tangan Tuhan banyk membantu. Setelah sesi sharing selesai  dilanjutkan dengan sharing utama (topik utama) auwah…. :D .

Sharing ini dibawakan oleh bang yahya, dia bercerita bahwa punya tanah persis dipinggir jalan(Magelang). Dia berpikir bahwa aka membangun stadion sepakbola disitu (hobi diabal-balan). Tetapi malangnya tanah itu tidakdiwariskan kepadanya. Namun dia masih punya hak untuk mengelola tanah yang lain tetapi dia sudah berubah pkiran untuk membangun gedung serbaguna yang bisa digunakan untuk ibadah. Entah kenapa dia mulai berpikir dewasa alahh….  :D . Dia ingin menjadi fulltimer dan dia mengatakan itu kepada ortunya. Gayung pun bersambut, orang tuanya pun memberi sinyal hijau kepadanya… akhirnya dia sangat bersyukur sekali….

Demikianlah sekilas info mengenai persekutuan… diharap kepad seluruh element PMK MIPA UNS untuk berpartisipasi dalam penulisan artikel di web ini… thank you….

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

(required)

(required)